Lakukan Kunjungan Terkait Perkebunan, Rahmat Hidayat Nalim Masih Fokus DPRD

 Lakukan Kunjungan Terkait Perkebunan, Rahmat Hidayat Nalim Masih Fokus DPRD

SNNJAMBI.COM Jambi – Komisi II DPRD Kabupaten Merangin lakukan kunjungan kerja ke Komisi II DPRD Provinsi Jambi terkait maslah perkebunan. Rabu (17/2/2021)

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Merangin Rahmat Hidayat dikonfirmasi menjelaskan, Kunjungan yang dilakukannya ke Komisi II Provinsi Jambi dalam rangka pengawasan dan terkait masalah perkebunan yang ada di Merangin.

Baca juga : Dewan Provinsi Jambi Himbau PTM SMA Sederajat Tetap Patuhi Prokes covid-19

“Apa langkah-langkah DPRD Kabupaten Merangin dalam mengawasi dan mengalokasikan masalah perkebunan yang ada di Merangin,” Katanya

Ditanya terkait masalah perkebunan di Merangin, “itu kami mau mau menindaklanjuti bagaimana perkembangan dari evaluasi masalah di Provinsi, setelah data-data itu kami dapat, akan kami terapkan laporkan ke pimpinan di DPRD Kabupaten” Jelasnya

Disingung terkait pencalonan dirinya sebagai Bupati Merangin dari Partai PAN untuk pilkada yang akan datang, ia menjelaskan kalau sampai sekarang dirinya secara pribadi tetap fokus di DPRD, masih belum terpikirkan untuk langkah-langkah kedepan.

Yang jelas berusaha bekerja semaksimal mungkin apapun hasilnya nanti di terakhir masa jabatan kita lihat perkembangannya lagi, “yang jelas sekarang fokus di DPRD Merangin.” Tutupnya (red/pa)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *