Mubes HIMASTE Jambi Tertunda, Panitia : Mubes Lanjutan Masih di Bahas

 Mubes HIMASTE Jambi Tertunda, Panitia : Mubes Lanjutan Masih di Bahas

SNNJAMBI.COM Jambi – Musyawarah Besar (MUBES) Himpunan Mahasiswa Tebo (HIMASTE) Jambi Periode 2021-2022 tertunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Hal ini disampaikan pimpinan sidang juga ketua panitia mubes HIMASTE Jambi kepada media snnjambi.com di kawasan Telanaipura Kota Jambi, Rabu (17/2/2021).

Yoga Pangestu Ketua panitia MUBES HIMASTE Jambi menjelaskan, Kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) HIMASTE Jambi yang dilakukan malam tadi sempat tertunda sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

“Mubes yang dilakukan malam tadi tertunda hingga dengan waktu yang belum di tentukan, di mubes itu juga belum ada pencalonan ketua umum,” Kata yoga

Penundaan itu jelasnya, “Karna mengingat waktu yang sudah malam, takut warga yang lain terganggu dengan pelaksanaan kegiatan MUBES yang di lakukan,” tuturnya

Ditanya terkait MUBES lanjutan, ia menjelaskan dirinya dan rekan panitia yang lain masih akan menggelar rapat terkait mubes lanjutan namun dalam waktu dekat akan di umumkan kapan pelaksanaannya.

“Untuk mubes lanjutan ini masih dibahas, masih dilakukan rapat panitia, nanti akan di sampaikan terkait pelaksanaan mubes lanjutan tersebut.” Tutupnya (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *