Zulher Zisvar Tak Mengetahui Hektaran Tanah Miliknya di Digugat

 Zulher Zisvar Tak Mengetahui Hektaran Tanah Miliknya di Digugat

SNNJAMBI.COM Muara Jambi – Warga Desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi H. Zulher Zisvar dan Depi indra dikejutkan dengan perkara persengketaan tanah miliknya yang bersertifikat lebih kurang jumlahnya 5,5 Hektar telah digugat oleh Hasanudin alias Cuang Ayam hingga Di putuskan di mahkamah Agung, sementara zulhaeri pemilik tanah tidak pernah merasa tanahnya bermasalah. Jum’at (19/2/2021)

“Masalah itu saya tidak tahu, lawan perkara menggugat di PN (Pengadilan Negeri) saya tidak tahu, sudah itu naik di PT (Pengadilan Tinggi) lawannya siapa saya tidak tahu, terus ke mahkamah Agung,” Katanya.

Baca juga : Kapolres Muaro Jambi Pimpin Pengukuhan Pengurus POKDAR Kamtibmas Resor Muaro Jambi

Ia dalam perkara tersebut merasa bingung karna tiba-tiba tanahnya di eksekusi, lawannyapun dia merasa tidak tahu, pihaknya bahkan tidak pernah berperkara dengan beliau cuang ayam itu.

“Betul ada pemanggilan dari pengadilan atas nama zulhaer beralamat Rt 04, hingga dicek ke RT nya dan kelurahan tidak ada orangnya, Sedangkan saya di Rt 29”, Jelas H. Zulhaer Zisvar.

Baca juga : Kasat Lantas Polres Muaro Jambi Himbau Patuhi Prokes 5 M dan Berbagi Masker

“Kehadiran hari ini Pihak dari petugas Pengadilan disaat melihat objek atas tanah yang kedua pihak yang bermasalah hanya sabatas Kertas dan meninjau dilokasi tanah tersebut”, Sebut pak Haji

Terlihat juga pihak dari pengacara Cuang ayam disaat ditanyai petugas pengadilan terkait perselisihan ini pun menjawab ” Kami bersikukuh tetap dengan hasil keputusan mahkamah agung” Ucap Taufik.

Kapolsek kumpeh ulu Iptu Refisal mengatakan” Sebagai pengamanan dengan kondisi yang kondusif dan tertib di lokasi”, Ujarnya. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *